Jumat, 29 Januari 2021

Hari Pertama

Arti Hari pertama ini dengan mentari pagi yang sangat cerah dan saya menulis dan membuat blog kembali, inginnya cee khusus yang dapat berbagi tentang segala pengalaman di lapangan hal-hal yang baru atau pun yang memang sudah ada.


Mudah-mudahan awal di pagi ini tepatnya Jam 09.35 WIB blog ini saya luncurkan dan mudah-mudahan juga dapat secara kontinu nulisnya atau berbagi infonya dalam mengisi waktu senggang dalam kesibukan......#hmmm soo sibuk ya...# ...yaa tuk menghilangkan rasa kemelut dihati ini atau ada kegiatan yang lainnya..heee .


Mungkin juga klo infonya kurang dapat berbagi / share sama yang lebih master....!
Ya blog ne tentang  yang berkaitan dengan pelajaran komputer tingkatan basic atau dari sekolah dasar sampai tingkatan Atas, ya sekali lagi hanya alfakir yang ingin belajar aja bukan coba untuk menggurui tetapi hanya ingin saling berbagi.
Dah dlu dech tulisan pertama ini walau sedikit tapi ne kan memang kata pembuka ...maklum masih minim banget wawasan nulisnya yang bener dan bagus, hanya saja saya ingin terus belajar dan terus belajar, mudah-mudahan suatu niat yang lurus dapat jadi keberkahan dari manapun datangnya. Amin..!

Salam berbagi...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar